Skip to main content

CINTA BENANG KUSUT

PART VI

Gue iseng iseng buka FB dan buka profil nya si Denis…ada status yang banyak comment2nya…
Statusnya : “capek banget”
*komentar2nya*
Eka : capek abis ngapain lo den??
Denis : biasa lah banyak kegiatan mah gini…hehe
Eka : dasar…eh, besok jadi gak tuh say??
Denis : jadi dong saaay…



*GLEKK !!* dada gue mendadak nyesek bacanya, sakit banget…gatau kenapa pas gue baca itu gue langsung mewek *lagi*…jealous gila men gue…itu cewe siapanyaaa?? Setau gue di status hubungan FBnya Denis, dia single deh, tapi kenapa mereka panggil2an “SAY” gitu?? Itu artinya paaaa?? 

*beberapa hari kemudian*

Gue udah agak lupa sama kejadian tentang comment Denis dan temen ceweknya itu…walaupun itu udah agak sedikit bikin gue nyerah ngarepin Denis…inilah nasib gak enaknya jadi cewek…klo gue cowo sih enak, gue suka sama cewek, tinggal gue tembak aja buat tau dia suka gue balik apa gak…lah kalo cewe?? No way deh nembak cowok…harga diri, men…dan jadinya apa?? Kaya gue inilah, bisanya Cuma berharap cowok yang gue suka, yang gue cinta, cinta balik ke gue, dan nungguin dia nembak gue duluan…tapi kalo semua cowo sifatnya kaya Denis?? Pada bunuh diri kali cewe sedunia…tuh anak gak jelas !! jelas jelas nunjukin “lampu hijau” ke gue, tapi ngegantungin gue gini….*dan bodohnya gue masih ngarepin dia* suram lah kisah gue !!

*gue stalking profil Facebook nya dia lagi*
*gue buka info profilnya, dan nyeesssss !!!! dada gue sakit se sakit sakitnya pas baca infonya
~Denis Sebastian is complicated with Ega Veronika~

Nyessss….gue nyesek banget baca info itu….dan gue makin nyadar kalo cewek itu adalah cewenya setelah gue baca comment2 mereka berdua, dan gue liat si Denis sering nulis di Wall si Ega itu…

“ah, lgian sih lo bego, gampang aja GR, mang lo kira dia bneran PDKT gtu sma lo kaya yg mreka bilang? | dih, ngapain lo sedih? Hellooo dia jga kta orang2 ga baik kan sifatnya, udalahlah give up| tpi klo dia emang udah punya cewe, knapa dia deketin gue? Knapa kata tmen2nya dia suka gue? Kenapa dia memperlakukan gue agak sdikit berbeda? Knapa? Kenapaaaaa?? Atau ini Cuma gue yg bodoh?? Ah kayanya ini emang gue yg bodoh | so, lo udah tau kan mar, skrg apa yg msti lo lakuin, jauhin dia, lupain, ga usah smsan lagi” gue ngoceh sendiri di dalem hati gue, dan gue POSITIV GALAU

I’m totally broken hearted that day T____T

****

*gue lagi nulis2 gaje di papan tulis kelas…gue iseng2 bikin logo gabungan huruf M dan D gitu*
*rhiza, sahabat gue dateng nyamperin gue*
Rhiza : “masih ngarepin Denis, mar??”
Gue : “hehe”..gue Cuma nengok ke dia trus nyengir gaje…gue males jawabnya
Rhiza : “yaampun Maryam, lo tuh bego banget sih…udah tau dia udah punya cewe kan, masih aja ngarepin…kemaren2 juga dia dah keliatan suka sama lo gitu tapi apa?? Dia gak nembak2 lo juga kan?? Eh tau taunya dia udah punya cewe”
*gue diem, berharap gue lagi megang lakban buat ngebungkus mulut sahabat gue yang satu ini biar diem*
Rhiza : “udahlah, lo PDKT lagi aja sama si Riyan…kan belom lama tuh lo berdua ketemuannya”
Gue : “dia dah punya Cewe”
Rhiza : “hah??...hm, gmana kalo Ojie??”
Gue : “udah punya pacar” *muka gue makin suram*
Rhiza : “Wisnu?”
*kasih gue piso !!*
*gue diem dan Cuma nengok ke Rhiza dengan muka terjutek gue*
Gue : “plis za, stop !!”


*beberapa bulan kemudian*
*biiiiip* ada sms, pas gue buka trnyata dri si Denis
Denis : “Mar?”
Gue : “what?”
Denis : “gue mau jujur, tpi jngan marah yaaah”
Gue : “apaan? Iaaa, tnang aja”
Denis : “serius lo ga bkal marah??”
Gue : “enggak ih..ada apaan sih?? Bkin gue kesel aja” 
*jujur, disitu gue beneran kesel, bisnya dia bertele tele sih*
DENIS : “gue ska sma lo”
Gue : “haaaaaaaaahhhhh??” 
*baaaaaamm…gue serasa berenti nafas waktu itu…ini nyata?? Gue nyubit pipi gue, eh ternyata sakit. Okeh ini bukan mimpi…tngan gue tiba2 gementeran, gue tlp sohib gue, dan dia jga hebring, tpi dia ngingetin gue, jngan diterima dulu, tpi pastiin dulu, dan gue nurutin deh, akhirnya gue bls sms dia dngan hati yg rasanya lagi loncat2 dan tngan yg gmeteran…*
Denis : “mau jdi pacar gue?”
Gue : “duh, gue gatau, gue mesti mastiin dulu”
*gue nungguin dia bls sms, lumayan lama, akhirnya beberapa menit kmudian dia bls sms gue*
Denis : “eh, eh mar…sory itu tdi si David yang sms, bukan gue, demi allah itu dia, sorry ya, tadi gue lagi pergi, dan hp gue dipegang dia n anak2 yg laen,, duh mreka isengnya kelewatan…sorry banget yaa”

*MOA !!!* itu kata pertama yg keluar dri hati gue pas gue baca sms itu…maksudnya apa deh?? Kok pda iseng sih…tdi gue udah hampir bls klo gue jga suka sma dia yaaaa, untung gue blm kasih jawaban…oh gosh, gue marah2 sma 2 tmennya yg iseng itu, keluarlah kata2 kasar dari gue buat mreka, mereka bner2 minta maaf gitu sma gue, tpi gue cuekin…
tiba tiba yang lainnya secara berbarengan sms gue
David : “mar, bohong itu yang sms si Denis sendiri...dia malu aja ngakuinnya..trus gemana? Terima gak??”
Gue : “kok lo pada ngeselin sih?? Maksudnya apa MOA?” 
gue kesel...keluarlah sumpah serapah gue buat mereka...MOA itu sumpah serapah gay ague dan temen2 gue yang merupakan singkatan dari “monyet arab” ataupun “monyet aer” gue juga ga begitu ngerti maksud ejekan itu apa, tapi yang jelas itu terlontar dari mulut gue dan temen2 gue kalo kita lagi pada kesel. Dan gue gak peduli deh si Denis dkk itu ngerti apa gak sama MOA yang gue ucapin.
Denis : “mar, itu bukan gue yang sms...itu si David sama si Bams yang sms, sumpah demi Tuhan mar, itu bukan gue, itumah sebenernya si David aja yang pengen nembak lo, Cuma make nama gue..dia gak berani”
Bams : “okeh deh mar kita ngaku itu kita yang sms pake hpnya si Denis...tapi itumah si Denis juga sebenernya emang udah mau sms lo gitu Cuma gak berani, makannya kita yang ngirim ke lo...pas abis kita kirim juga dia nyengar nyengir sengeng kok”
Gue : “gue benci lo bertiga !!! gak jelas !!”

*besoknya*

Gue ngerubung sama Gadis, Rhiza, Martha, Sarah, dan yang lain..ada sekitar 6 orang lebih lah kita ngumpul pada curcol gaje...dan kita ngomongin kejadian gue kemaren
Sarah : “eh mar, itu gmana sih kemaren, itu siapa yang sms??”
Gue : “gatau tuh gue kesel banget....katanya yang sms tuh si David. Tapi gaya smsnya itu gaya sms si Denis banget...gaya sms si Denis tuh beda, gue tau banget”
Rhiza : “ah itu mah si Denis nya aja yang alesan...dia kan pengecut, suka tapi gak berani ngomong”
Gue : “tapi si Denis udah sumpah demi Tuhan gitu”
Gadis : “ih...kok pada kaya MOA si mereka?? Tapi lo dah ngasih jawaban belom??”
Gue : “untungnya belom...tapi ya kalo gue ga salah isi sms gue itu ya sedikit2 nunjukin kalo gue juga suka sama dia, dan gue Cuma butuh waktu buat kasih dia jawaban”
Rhiza : “ah, udah mar..gue bilang apa...udah gak usah berhubungan sama Denis lagi...udah cukup mar”
Gue : “ia deh...kata gue juga itumah si Denis...tapi ya dia kan Chicken, wajarlah dia gak mau ngaku, pengecut”

*****














THE BETTER WAY TO SHARE

I don’t know how crazy i am to write this on my facebook...now i just know that writing is a best way to share...

i know I’m crazy and stupid...i love him too badly...no matter how many people n friends say that he's not good for me..no matter how many times people show me the bad side of him...i just dont know.how i can still love him...but they just don’t care and understand...

i even still remember the day when the first time i fell in love with him...it was long ago...we never talk together..i never even hear his voice when talk to me...we never go out together...i don’t even know who he really is...but the one thing i know is i love him...and i don’t wanna try to forget him.cause i know that would be pointless..

i don’t care with what people say about him....i know that he likes me too...that’s why i keep this feeling...but he's just too shy to say the truth...he's just too shy to call my name, and to talk to me....and the worst isssss....im the same type with him....which iss...im soooo shyy to do those all...x((

that’s why its soo hard for us to make our story...

and now i just hope i can go out with him one day...

and i hope someday he will tell me that he likes me....


Posted on facebook by Maryam Carolina on Tuesday, August 3, 2010 at 11:00pm

Comments

Popular posts from this blog

My University Life Story; Sophomore Year

Have I told you how severe my condition when I started my freshman year?? Have I told you that with that small amount of money, it was only enough for me to pay for the transportation (the long and tiring one) and a small pack of an ice tea?? YES it was only enough for that, daily. Every single day, I had to bring my own lunch box and a tumblr full of water from home... That added my heavy bag full with books already. No wonder I was always so small no matter how much I ate. lol :) Before you continue reading this article of my sophomore year in university, I strongly suggest you to read my freshman year story first, here: "Oktafia's Freshman Story" . So, let's now continue the story :)

My University Life Story; Junior Year

I remember that night as I just finished my class and I was on my way back home. It was a usual tiring day as I was walking down the bus’ shelter, crossing the super long bridge to take another bus route, it was so tiring both physically and mentally. I opened up my phone and looked up for the result of my latest test for the student exchange program to Beijing, only to find out I failed. All over again. I could not hold back my tears as I cried on my way to the bus, in that public space. In a flash, all the memories of failures came across my head. I remember back in high school, I held no money more than transportation fee as usual. But I braced myself with a friend to go miles away to the southern part of Jakarta, back and forth so many times after school and went back home late, for the student exchange program tests. These 2 kids of 14 years old running under the rain in the middle of the night, miles away from home, to get to the bus, only to try many times for the student e

Contoh Essay dalam B.inggris

seperti di postingan gue sebelumnya, gue pernah share tentang tips2 nulis beasiswa biar tembus buat univ2 dalam negri... and there you gooo... berikut ini adalah 2 essay gue yg tembus di universitas paramadina... *jadi beasiswa universitas paramadia itu ada 2 tahap, tahap pertama seleksi essay dari 1000 peserta seluruh indonesia, akan dipilih 150 essay/peserta untuk ikut tahap kedua yaitu tahap interview...dan berikut adalah kedua essay gue yg bikin gue lolos tahap interview beasiswa paramadia *pengumumannya sih belom, doain ja yaa* oia essay yang gue tulis dua duanya pake bahasa inggris *walaupun gak diwajibin dari pihak univ* tapi pake bahasa asing itu jadi nilai plus